ANAUSIS POSISI HOTEL SINGARAJA INDAH DIBANDINGKAN DENGAN PESAlNGNYA DALAM KATEGORI HOTEL MELATI DISURABAYA

FARDILAH AGUSTIN (2002) ANAUSIS POSISI HOTEL SINGARAJA INDAH DIBANDINGKAN DENGAN PESAlNGNYA DALAM KATEGORI HOTEL MELATI DISURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK A 249.02 Agu A(2001).pdf

Download (348kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Adanya persaingan yang sangat meningkat dalam bisnis perhotelan, sangat perlu mendapat perhatian dari pihak manajemen hotel. Da1am situasi persaingan yang semakin ketat saat ini, sangat diperlukan pemahaman terhadap kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga perusahaan barns menciptakan suatu posisi dalam benak prospeknya. Perusahaan seharusnya menciptakan produk dengan atribut-atribut penting sesuai dengan keinginan dan harapan konsume~ yang kemudian dikomunikasikan kepada konsumen untuk membentuk persepsi atau untuk mendapat tanggapan dari konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK A.249-02 Agu a.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
FARDILAH AGUSTINNIM09510804-E
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorLILIK RUDIANTO, Drs., MBAUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 19 Mar 2017 18:52
Last Modified: 19 Mar 2017 18:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54902
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item