ADINA FIBRIANI, 0495204931E (2001) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS KUALITAS PELAYANAN, HARGA, CARA PEMBAYARAN DAN PROMOSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMILIH AGEN PERJALANAN PT. PACIFIC REMOVINDO PRIMA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
KK B 05.01 Fib P.pdf Download (411kB) | Preview |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Dalam simpulan yang diambil, akan mengacu pada tujuan-tujuan penelitian yang telah disebutkan pada bab 1 dimuka. Oleh sebab itu, dari pembahasan yang telah dilakukan dapat diambil simpulan
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KK B.05-01 Fib p. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mr Bambang Husodo | ||||||
Date Deposited: | 19 Mar 2017 19:25 | ||||||
Last Modified: | 19 Mar 2017 19:25 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54928 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |