PENGARUH KEPUASAN NASABAH PADA ATRIBUT INTERNET BANKING TERHADAP NIAT NASABAH UNTUK BERTRANSAKSI ULANG DI BANK INTERNASIONAL INDONESIA CABANG PEMUDA SURABAYA

YATTI DAMERIA (2003) PENGARUH KEPUASAN NASABAH PADA ATRIBUT INTERNET BANKING TERHADAP NIAT NASABAH UNTUK BERTRANSAKSI ULANG DI BANK INTERNASIONAL INDONESIA CABANG PEMUDA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 15.04 Dam P(2003).pdf

Download (554kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dunia perbankan akhir-akhir ini mengalami persaingan yang ketat, apalagi dengan adanya krisis ekonomi dan moneter yang berkepanjangan di Indonesia. Salah satu sebab adanya persaingan didunia perbankan ini adalah karena nasabah semakin selektif dalam memilih Bank yang dipercaya untuk menyimpan uangnya ataupun melakukan transaksi-transaksi lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B 15.04 Dam p
Uncontrolled Keywords: satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology > HM(1)-1281 Sociology > HM701 Social systems
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV1-9960 Social pathology. Social and public welfare. Criminology > HV40-69 Social service. Social work. Charity organization and practice
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsNIM
YATTI DAMERIANIM049711685-E
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI HARTINI, SE., MSI.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 20 Mar 2017 18:41
Last Modified: 20 Mar 2017 18:41
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55015
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item