WAHYU POETRANTO, 049314430
(1999)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETERLIBATAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOMPUTER RAKITAN DI PUSAT KOMPUTER MAL SURABAYA.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Banyaknya toko distributor komputer yang terdapat di Pusat Komputer Mal
Surabaya menyebabkan persaingat'l di antara toko distributor komputer tersebut
menjadi sangat tajam, sehingga sebuah toko distributor harns dapat memperbaiki
1,._ strategL]~mi§.arannya untuk bisa mendapatkan pembeli. Cara terbaik yang perlu dicoba oleh sebuah toko distributor kompl,lter adalah dengan mempelajari perilaku konsumen yang membeli komputer di tempat tersebut. Salah satu perilaku konsumen yang bisa diamati adalah keterlibatan konsumen dalam pembelian komputer. Dengan mempelajari perilaku konsumen berdasarkan keterlibatannya, maka dapat diketahui faktor-faktor apa saja yang menyebabkan mereka terlibat dengan pembelian komputer khususnya komputer rakitan. Dalam penelitian ini faktor-faktor yang diduga mempengaruhi keterlibatan k?nsumen dalam pembelian komputer rakitan adalah faktor personal, faktor produk, faktor resiko dan faktor ketertarikan konsumen. Dari hasil analisis ini nantinya akan didapatkan persamaan regresi
Actions (login required)
|
View Item |