ANALISIS PENGARUH ATRIBUT TELEPON SELULER TERBADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN TELEPON SELULER MEREK NOKIA DI SURABAYA

TALITHA YUNIAR, 049811941 E (2003) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT TELEPON SELULER TERBADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN TELEPON SELULER MEREK NOKIA DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 101.03 Yun A(2002).pdf

Download (606kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada masa sekarang ini, perkembangan teknologi di bidang telepon seluler (ponsel) sangat pesat seiring dengan kebutuhan masyarakat. Agar perusahaan produsen ponsel mampu memenangkan persaingan, diperlukan usaha agar pemakai produk perusahaan tersebut menjadi loyal (setia). Salah satu eara menjadikan loyal adalah dengan mengusahakan agar mereka merasa puas terhadap produk tersebut. Salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan adalah atribut ponsel itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh signifikan antara atribut-atribut ponsel terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan ponsel merek Nokia. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah atribut telepon seluler (X) yang terdiri dari harga, kualitas, eiri khas, kehandalan, jaminan, pengalaman pembelian, kemudahan memperoleh. Selain itu, variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan (Y) dan loyalitas pelanggan (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.101-03 Yun a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
TALITHA YUNIAR, 049811941 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI HARTINI, SE.,MSI.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 21 Mar 2017 18:22
Last Modified: 21 Mar 2017 18:22
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55118
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item