ENDAH MULYASTUTI, 049936630
(2003)
ANALISIS PERBEDAAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT -ATRIBUT SKH JAWA POS-RADAR BOJONEGORO BERDASARKAN CIRI DEMOGRAFIS KONSUMEN DI BOJONEGORO.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
PT. Jawa Pos sebagai pemain lama pada industri media massa, berusaha menyesuaikan produknya dengan keinginan konsumen. Salah satunya dengan menyajikan halaman khusus untuk berita-berita daerah yang kemudian diberi nama Radar. Nama Radar disesuaikan dengan nama masing-masing daerah. SKH Jawa Pos-Radar Bojonegoro adalah salah satu dari produk PT. Jawa Pos. Penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen atas atribut-atribut SKH Jawa Pos-Radar Bojonegoro. Atribut-atribut yang diteliti adalah aktualitas berita, penyajian berita, nilai artistik dan harga Selain itu juga membedakan sikap konsumen tersebut berdasarkan karakteristik demografis mereka, antara lain tingkat pendidikan, tingkat pendapatan, dan jenis pekerjaan mereka.
Actions (login required)
|
View Item |