YUNI ARISTIANA
(2002)
ANALISIS PENGARUH PENILAIAN KONSUMEN ATAS PERSONNEL DIFFERENTIATION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Perusabaan Sekuritas PT Development Capital Surabaya).
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Investor pad a pasar sekunder (.~·econdary lnarket) maupun pasar ketiga (third market) tidak dapat melakukan transaksi langsung antar investor tanpa perantaraan perusahaan sekuritas, yang berfungsi sebag~i brok~r. atau intennediary. Perusahaan sekuritas mengandalkan pada frekuensl value (nllal) dan volume dana yang dikelola para broker atau pialangnya. Hal ini berarti keunggulan para personnel (per,\'onnel d({(erentiation), terutama broker perusahaan sekuritas, sangat diharapkan untuk menjaga loyalitas konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor personnel d~flerentiation terhadap loyalitas konsumen perusahaan sekuritas.
Actions (login required)
|
View Item |