ANALISIS PENGARUH PENILAIAN KONSUMEN ATAS PERSONNEL DIFFERENTIATION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Perusabaan Sekuritas PT Development Capital Surabaya)

YUNI ARISTIANA (2002) ANALISIS PENGARUH PENILAIAN KONSUMEN ATAS PERSONNEL DIFFERENTIATION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Perusabaan Sekuritas PT Development Capital Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 131.02 Ari a(2002).pdf

Download (548kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Investor pad a pasar sekunder (.~·econdary lnarket) maupun pasar ketiga (third market) tidak dapat melakukan transaksi langsung antar investor tanpa perantaraan perusahaan sekuritas, yang berfungsi sebag~i brok~r. atau intennediary. Perusahaan sekuritas mengandalkan pada frekuensl value (nllal) dan volume dana yang dikelola para broker atau pialangnya. Hal ini berarti keunggulan para personnel (per,\'onnel d({(erentiation), terutama broker perusahaan sekuritas, sangat diharapkan untuk menjaga loyalitas konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor personnel d~flerentiation terhadap loyalitas konsumen perusahaan sekuritas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.131-02 Ari a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
YUNI ARISTIANANIM049721655-E
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHJ. INDRIANAWATI USMAN, Drs. Ec., M.ScUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 21 Mar 2017 19:35
Last Modified: 21 Mar 2017 19:35
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55145
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item