ADE ARFAN MAULANA, 049520511 E
(2004)
ANALISA PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL (penelitian Di Poodok Gede Bekasi).
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Mempelajari atau menganalisa perilaku konsumen adalah sesuatu yang sangat kompiek, temtama karena banyaknya variabel yang sangat mempengaruhi dan kecenderungan untuk saling berinteraksi. Sementara itu perubahan Iingkungan senantiasa terjadi terus -menerus dalam proses perkembangan suatu negara yang secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi kehidupan dan tata ekonominya, cara ~ carn pemasaran dan perilaku manusia -manusianya. Perubahan Jingkungan tercennin juga pada perubahan perilaku konsumen yang menyebabkan manajemen pemasaran dituntut untuk selalu memperbaharui pengenalan terhadap konsumennya, menilai kernbali kebutuhan mereka sekarang dan juga memperkirakan kebutuhan konsumen diwaktu yang akan datang.
Actions (login required)
|
View Item |