ANALISA PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL (penelitian Di Poodok Gede Bekasi)

ADE ARFAN MAULANA, 049520511 E (2004) ANALISA PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL (penelitian Di Poodok Gede Bekasi). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 182.04 Mau A(2002).pdf

Download (607kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Mempelajari atau menganalisa perilaku konsumen adalah sesuatu yang sangat kompiek, temtama karena banyaknya variabel yang sangat mempengaruhi dan kecenderungan untuk saling berinteraksi. Sementara itu perubahan Iingkungan senantiasa terjadi terus -menerus dalam proses perkembangan suatu negara yang secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi kehidupan dan tata ekonominya, cara ~ carn pemasaran dan perilaku manusia -manusianya. Perubahan Jingkungan tercennin juga pada perubahan perilaku konsumen yang menyebabkan manajemen pemasaran dituntut untuk selalu memperbaharui pengenalan terhadap konsumennya, menilai kernbali kebutuhan mereka sekarang dan juga memperkirakan kebutuhan konsumen diwaktu yang akan datang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.182-04 Mau a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
ADE ARFAN MAULANA, 049520511 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHJ. INDRIANAWATI USMAN, DRA.EC.MSC.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 21 Mar 2017 20:27
Last Modified: 21 Mar 2017 20:27
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55152
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item