ANALISIS PENGARUH SIKAP KONSUMEN ATAS BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA Factory Outlet "MARKET" di SURABAYA)

IRANIA MANULLANG, 049711557 E (2003) ANALISIS PENGARUH SIKAP KONSUMEN ATAS BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA Factory Outlet "MARKET" di SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 187.03 Man A(2003).pdf

Download (593kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada pertengahan talmn 2001 berbagai surat kabar memberitakan mengenai booming para pengusaha dari Bandung yang ramai-ramai mendirikan usaha Factory Outlet (FO) di Surabaya sehingga mulai pertengahan tahun 2001, banyak outlet FO berdiri. Konsep FO menawarkan produk berlabel sisa ekspor dan produk impor. FO yang mampu bertahan adalah FO yang mampu memenuhi kebutuhan, keinginan, dan harapan dari konsumennya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.187-03 Man a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
IRANIA MANULLANG, 049711557 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHJ. INDRIANAWATI USMAN, Dra. Ec. , M.Sc.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 22 Mar 2017 18:21
Last Modified: 22 Mar 2017 18:21
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55195
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item