ANALISA PENGARUH PELAYANAN TERHADAP MlNAT MENYEWA KEMBALI DI WARUNG INTERNET PT. X DI SURABAYA

DICKY JADI SANTOSO, 049611071E (2003) ANALISA PENGARUH PELAYANAN TERHADAP MlNAT MENYEWA KEMBALI DI WARUNG INTERNET PT. X DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 223.03 San A(2002).pdf

Download (597kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pelayanan yang diberikan oleh sebuah perusahaan dapat memberikan pengaruh terhadap minat konsumen untuk menggunakan kembali sebuah jasa rental internet. Banyak faktor yang mempengaruhi konsumen untuk memilih memakai jasa sebuah rental internet, untuk itu diperlukan sebuah pemahanan dan penanalisisan lebih lanjut tentang faktor-faktor dalam pelayanan yang mempunyai pengaruh terhadap minat konsumen untuk menyewa kembali di jasa rental internet "R-Net", serta selalu mengikuti perkembangan yang tetjadi sehingga dapat mengetahui apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.223-03 San a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
DICKY JADI SANTOSO, 049611071EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI WAHYUNI ASTUTI, DR., SE. MSUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 22 Mar 2017 20:14
Last Modified: 22 Mar 2017 20:14
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55231
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item