MUSTOFA ADI SAPUTRO, 049916349
(2003)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API EKSEKUTIF ARGO BROMO ANGGREK PADA PT KAI DAOPS VIII SURABAYA.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Trend pemasaran intemasional pada abad ke-21 akan mulai bergeser dari pendekatan transaksional ke pendekatan relasional. Relathionship marketing berorientasi pada manfaat produk, jangka waktu yang panjang. dan penekanan pada layanan pelanggan yang akan dapat menciptakan suatu kepuasan konsumen.
Perusahaan yang dapat mempertahankan pelanggan, maka bisnis mereka akan tetap terpelihara, karena pada dasamya tujuan dari suatu bisnis adalah untuk menciptakan para pelanggan yang merasa puas. Kepuasan pelanggan itu sendiri dapat dibentuk dari kualitas layanan dan harga yang ditawarkan oleh perusahaan. Berdasarkan hal tersebut di atas, maka peneliti tertarik untuk melakukan penelitian tentang " Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan penumpang kereta api eksekutif Argo Bromo Anggrek pada PT KAI daops VIII Surabaya ".
Actions (login required)
|
View Item |