ANALISIS PENGARUH VARIABEL KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KAPAL LAUT KM. LAMBELU MILIK PT.PELNI JALUR SURABAYA· AMBON

MUHAMMAD NUR DAIYAN TAWAINELLA, 049946688 (2003) ANALISIS PENGARUH VARIABEL KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KAPAL LAUT KM. LAMBELU MILIK PT.PELNI JALUR SURABAYA· AMBON. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 229.03 Taw A(2003).pdf

Download (620kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Transportasi laut memegang peranan yang sangat penting terutama bagi penduduk yang berada di kawasan Indonesia Bagian Timur. Oleb karena itu perlu pengeloiaan jasa trasportasi ini seeam baik dalam rangka memenubi barapan dan kepuasan penwnpang. PT. Pelni yang telab merintis angkutan antar pulau sejak tabun 1960 dan kini sedang mengbadapi persaingan dengan angkutan darat dan udara menyadari babwa kepuasan penumpang merupakan kunei keberhasilan usabanya. Kepuasan akan dieapai bila kinerja aktual yang dialami sesuai dengan barapannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.229-03 Taw a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
MUHAMMAD NUR DAIYAN TAWAINELLA, 049946688UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHJ. ZAINIMAR NARO R., PROF.,DR.,SE.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 23 Mar 2017 17:44
Last Modified: 23 Mar 2017 17:44
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55280
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item