SILAWATI, 040023506 E
(2003)
PENGARUH PENILAIAN KONSUMEN ATAS ATRIBUT LAYANAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG MESIN CETAK PADA PT. KAHARDJAJA SURABAYA.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Sernakin berkernbangnya rnetode pernasaran yang ditetapkan perusahaan yang menjual produk sejenis dengan kualitas yang baik dan harga yang relatif sarna juga rnenyebabkan tingkat persaingan yang ketat saat ini. Perusahaan yang rnernberikan dukungan pelayanan yang berkualitas tinggi tidak diragukan lagi akan rnengungguli pesaingnya yang kurang berorentasi peJayanan.
PT. Kahardjaja rnerupakan perusahaan yang bergerak dalarn bidang grafika yang menjual rnesin cetak dan material cetak yang berasal dari Jerman. Dalarn usaha memasarkan mesin cetak PT. Kahardjaja rnernberikan dukungan pelayanan kepada konsumen.
Actions (login required)
|
View Item |