NIKE SHIELDA ELMANIA, 041214353069
(2017)
EVALUASI DAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN BRI UNAIR PADA
NASABAH (MAHASISWA UNAIR) MENGGUNAKAN ANALYTICAL
HIERARCHY PROCESS (AHP) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
(QFD).
Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Simpulan dari penelitian ini dirangkum dari hasil dan analisa
pembahasan dari bab sebelumnya. Berdasarkan hasil analisis, maka dapat
disimpulkan bahwa pada penelitian ini:
1. Atribut-atribut yang diprioritaskan dan dipentingkan oleh konsumen
terhadap kualitas pemilihan bank untuk membuka rekening tabungan adalah
souvenir atau pemberian hadiah, rekomendasi nasabah, jumlah sebaran
mesin ATM, petugas frontliner yang handal, jumlah sebaran unit kerja
(bank), variasi produk, biaya yang sama dengan kompetitor, lokasi dan akses
yang mudah, fasilitas E-banking dan pemberian CSR. Atribut yang paling
diutamakan nasabah (mahasiswa UNAIR) dalam memilih Bank adalah
Pemberian souvenir atau hadiah pada waktu pembukaan rekening dengan
skor 0.23878, kemudian disusul dengan rekomendasi nasabah dengan skro
0.1145, jumlah sebaran mesin ATM dengan skor 0.09, petugas frontliner
Actions (login required)
|
View Item |