ANI HERNA SARI, 070016240
(2005)
STUDI TENTANG KEPUASAN PELANGGAN JASA KERETA API KOMUTER
DI PT KAI DAOP VIII SURABAYA.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menjawab dua permasalahan, yang pertama adalah untuk menjawab sejauhmana tingkat kepuasan pelanggan jasa kereta api komuter ditinjau dari kesenjangan antara harapan pelanggan dan persepsi pelanggan dan permasalahan kedua, dimana persebaran mayoritas atribut-atribut kepuasan pelanggan jasa kereta api komuter dalam diagram kartesius. Permasalahan tersebut ada karena perusahaan selalu berhadapan dengan dua macam konsumen yaitu, konsumen lama/langganan dan konsumen bam, dimana untuk menarik konsumen baru diperlukan biaya yang lebih besar dibandingkan mampertahankan konsumen lama/langganan. Maka kunci untuk mempertahankan pelanggan terletak pada tingkat kepuasan yang diperoleh pelanggan.
Actions (login required)
|
View Item |