MARTA DEWI KARTIKA SARI
(2006)
PENDAPAT KARYAWAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN " FASILITAS KANTIN SHERATON SURABAYA HOTEL" TOWER.
Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Dalam dunia bisnis saat ini, kepuasan karyawan dikenal sebagai kunci penting bagi perusahaan untuk mencapai sukses perusahaan, apapun jenisnya. Survei-survei tentang kepuasan menunjukkan bahwa betapa pentingnya perusahaan mengetahui dcngan benar lingkungan kerja perusahaan, baik dengan mempunyai aspek-a.<;pek positif maupun yang menghambat tercapai tujuan perusahaan dan saran perusahaan. Informasi ini akan sangat berguna dalam rangka meningkatkan kepuasan karyawan dan kualitas hidupnya, yang pada akhimya akan meningkatkan produktifitas kerja mereka. Bagi perusahaan itu berarti peningkatan laba.
Actions (login required)
|
View Item |