PENDAPAT KARYAWAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN " FASILITAS KANTIN SHERATON SURABAYA HOTEL" TOWER

MARTA DEWI KARTIKA SARI (2006) PENDAPAT KARYAWAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN " FASILITAS KANTIN SHERATON SURABAYA HOTEL" TOWER. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Fis PW 01.06 Sar P(2004).pdf

Download (526kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam dunia bisnis saat ini, kepuasan karyawan dikenal sebagai kunci penting bagi perusahaan untuk mencapai sukses perusahaan, apapun jenisnya. Survei-survei tentang kepuasan menunjukkan bahwa betapa pentingnya perusahaan mengetahui dcngan benar lingkungan kerja perusahaan, baik dengan mempunyai aspek-a.<;pek positif maupun yang menghambat tercapai tujuan perusahaan dan saran perusahaan. Informasi ini akan sangat berguna dalam rangka meningkatkan kepuasan karyawan dan kualitas hidupnya, yang pada akhimya akan meningkatkan produktifitas kerja mereka. Bagi perusahaan itu berarti peningkatan laba.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: FIS PW 01-06 Sar p.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
MARTA DEWI KARTIKA SARINIM070110827-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNUR EMMA S., S.SOSUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 04 Apr 2017 18:06
Last Modified: 04 Apr 2017 18:06
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55850
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item