PAMERAN DI SURABAYA (STUDI TENTANG PELAKSANAAN PAMERAN MULTIPRODUK OLEH CITRA PAMERINDO SURABAVA)

HESTI RISKA RAHAYU (2006) PAMERAN DI SURABAYA (STUDI TENTANG PELAKSANAAN PAMERAN MULTIPRODUK OLEH CITRA PAMERINDO SURABAVA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Fis PW 04.06 Rah P(2003).pdf

Download (516kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pameran telah dipandang oleh sebagian masyarakat Indonesia sebagai media informasi yang secara transparan dapat mengenalkan sekaligus memamerkan produkproduk baik yang beredar di masyarakat maupun produk -produk barn yang akan dikenalkan kepada masyarakat luas. Namun dewasa ini, pameran yang diselenggarakan oleh perusahaan jasa penyelenggara pameran tidak hanya memamerkan produk yang sejenis dan produk yang telah dikenal oleh masyarakat. Namun beberapa perusahaan jasa tersebut telah menyelenggarakan pameran yang memuat berbagai jenis produk atau biasa yang disebut dengan pameran multiproduk.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: FIS PW 04-06 Rah p.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
HESTI RISKA RAHAYUNIM070110786-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEdwin Fiatiano, S.Sos, M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 04 Apr 2017 18:29
Last Modified: 04 Apr 2017 18:29
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55858
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item