EVALUASI IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA MALL KAPAS KRAMPUNG PLAZA (KAZA) SURABAYA

KARTIKA INDAH PRATIWI, 041324353034 (2017) EVALUASI IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA MALL KAPAS KRAMPUNG PLAZA (KAZA) SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
TESIS KARTIKA INDAH PRATIWI_041324353034.pdf
Restricted to Registered users only

Download (975kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kaza Mall yang telah dibangun oleh PT GSN merupakan salah satu tempat perbelanjaan yang terletak di wilayah terpadat pertama di Surabaya. Masalahnya adalah Mall ini belum dapat mencapai Occupancy Rate 100%, yang seharusnya tercapai pada akhir tahun 2011. Proses bisnis yang terjadi antara PT GSN dan tenannya adalah Business to Business (B2B). Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah kualitatif berdasarkan Customer Relationship Management (CRM). Tujuan penelitian ini adalah untuk memaksimalkan tingkat okupansi sehingga pada akhirnya PT GSN mendapatkan profit yang diinginkan. Simpulan yang peneliti dapatkan berdasarkan faktor ketertarikan, kualitas pelayanan, keluhan, dan harapan ketika tenant menyewa stan di Mall Kaza adalah mempertahankan ketertarikan, memenuhi harapan dan memperhatikan perbaikan terhadap keluhan yaitu memperkuat tim manajemen, meningkatkan promosi , memperhatikan tenant yang sedang menyewa, berjalan secara sinergis dengan para tenant, mempercepat respon terhadap keluhan tenant, memperbaiki fasilitas yang ada, membuat stan siap huni, memberikan penawaran menarik kepada para tenant, dan yang utama adalah mendatangkan traffic pengunjung.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 MM 61/16 Pra e
Uncontrolled Keywords: Kaza Mall, Occupancy Rate, Customer Relationship Management, Business to Business
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
KARTIKA INDAH PRATIWI, 041324353034UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Hartini, Dr. M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 04 Apr 2017 18:39
Last Modified: 04 Apr 2017 18:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55861
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item