JENNIFER NOVALINA GAN, 041414353034
(2017)
PENGARUH ENDORSER NON- SELEBRITI TERHADAP BRAND IMAGE,
BRAND TRUST DAN MINAT BELI KONSUMEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM(STUDI KASUS PRODUK ALLURE VANILLA GREEN TEA LATTE).
Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Dengan semakin pesatnya perkembangan dunia digital, menyebabkan
pertumbuhan pengguna internet khususnya media sosial. Hal ini memberikan
kesempatan dan peluang yang besar bagi pemasar untuk memanfaatkan sarana
media sosial sebagai media pemasaran. Pemasar memanfaatkan perkembangan
fenomena yang marak pada media sosial khususnya endorsement dengan
menggunakan endorser yang berasal dari kalangan non-selebriti yang memiliki
jumlah follower yang banyak pada akun media sosial mereka. Pada penelitian ini
berfokus untuk meneliti pengaruh persepsi konsumen pada endorser non-selebriti
dengan kaitannya pada minat beli, brand image, dan brand trust. Penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisa mengguna Analysis of
Moment Structures (AMOS). Pada penelitian ini diketahui bahwa persepsi
konsumen pada endorser non-selebriti dapat berpengaruh terhadap minat beli
melalui variabel brand image dan brand trust.
Actions (login required)
|
View Item |