PENGARUH ENDORSER NON- SELEBRITI TERHADAP BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN MINAT BELI KONSUMEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM(STUDI KASUS PRODUK ALLURE VANILLA GREEN TEA LATTE)

JENNIFER NOVALINA GAN, 041414353034 (2017) PENGARUH ENDORSER NON- SELEBRITI TERHADAP BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN MINAT BELI KONSUMEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM(STUDI KASUS PRODUK ALLURE VANILLA GREEN TEA LATTE). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULLTEXT)
JENNIFER NOVALINA GAN-min.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dengan semakin pesatnya perkembangan dunia digital, menyebabkan pertumbuhan pengguna internet khususnya media sosial. Hal ini memberikan kesempatan dan peluang yang besar bagi pemasar untuk memanfaatkan sarana media sosial sebagai media pemasaran. Pemasar memanfaatkan perkembangan fenomena yang marak pada media sosial khususnya endorsement dengan menggunakan endorser yang berasal dari kalangan non-selebriti yang memiliki jumlah follower yang banyak pada akun media sosial mereka. Pada penelitian ini berfokus untuk meneliti pengaruh persepsi konsumen pada endorser non-selebriti dengan kaitannya pada minat beli, brand image, dan brand trust. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisa mengguna Analysis of Moment Structures (AMOS). Pada penelitian ini diketahui bahwa persepsi konsumen pada endorser non-selebriti dapat berpengaruh terhadap minat beli melalui variabel brand image dan brand trust.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 MM 64/16 Gan p
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Endorser Non-selebriti, Brand Image, Brand Trust, dan Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
JENNIFER NOVALINA GAN, 041414353034UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Gunawan, DBAUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 04 Apr 2017 22:07
Last Modified: 03 Sep 2017 18:10
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55912
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item