ANALISIS VALUE CHAIN DALAM MANAJEMEN BIAYA STRATEJIK UNTUK MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA PERUSAHAAN EKSPORTIR TERI NASI DI BESUKI DAN MADURA

ANDI HARI WIBOWO, 049635517 (2000) ANALISIS VALUE CHAIN DALAM MANAJEMEN BIAYA STRATEJIK UNTUK MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA PERUSAHAAN EKSPORTIR TERI NASI DI BESUKI DAN MADURA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK A 03.00 Wib A.pdf

Download (532kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kondisi persaingan yang ketat di era global saat ini menuntut perusahaan untuk menciptakan keunggulan bersaing baik melalui strategi Cost Leadership atau Differensiasi atau pun keduanya. Persaingan yang ketat menyebabkan perusahaan harns berpikir stratejik dengan orientasi keunggulan bersaing. Hal tersebut membutuhkan informasi yang akurat mengenai data biaya, sehingga perusahaan periu untuk mengembangkan manajemen biaya yang sesuai dengan strategi yang diterapkan oleh perusahaan. (Different Cost for Different Strategy).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK A 03-00 Wib a.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
ANDI HARI WIBOWO, 049635517UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBAMBANG TJAHJADI, DRS.,MBA.AKUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 05 Apr 2017 17:39
Last Modified: 05 Apr 2017 17:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55970
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item