PERAN LAPORAN BIAYA KUALITAS SEBAGAI ALAT BANTU PENERAPAN TOTAL QUALITY SERVICE (TQS) PADA PT 'X' DI SURABAYA

DWI NINA PUSPITA SARI, 040016909 (2004) PERAN LAPORAN BIAYA KUALITAS SEBAGAI ALAT BANTU PENERAPAN TOTAL QUALITY SERVICE (TQS) PADA PT 'X' DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK A 224.04 Sar P(2004).pdf

Download (529kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dewasa ini setiap perusahaan dihadapkan pada situasi persaingan yang sangat ketat. Agar dapat memenangkan kompetisi dalam pasar, selain harga jual yang murah, perusahaan juga harus memberikan perhatian pada peningkatan kualitas produk atau jasanya. Pada dasamya PT 'X' telah melakukan upaya-upaya untuk meningkatkan dan memperbaiki kualitas, hal ini ditunj ukkan dengan adanya berbagai kegiatan yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Namun biayabiaya kualitas tersebut masih tercampur dengan biaya produksi dan biaya periode. Biaya-biaya tersebut belum diidentifikasi dan diklasifikasikan untuk diproses menjadi laporan biaya kuahtas. Oleh karena itu penulisan skripsi ini mengambil tema tentang peran laporan biaya kualitas sebagai alat bantu penerapan Total Quality Service (TQS).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK A 224-04 Sar p.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
DWI NINA PUSPITA SARI, 040016909UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorELlA MUSTIKASARI, Dra. , M.Si.,AkUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 05 Apr 2017 21:33
Last Modified: 05 Apr 2017 21:33
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/56053
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item