DENDY GUSTINANDAR, 049214149
(1998)
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNA JASA STUDIO REKAMAN "X" DI SURABAYA.
Skripsi thesis, UNIERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Kesimpulan Berdasarkan hasH peneiitian yang dilakukan oleh penulis kepada 100 resp'onden sena melakukan analisa data terhadap has;l ja\vaban para responden, rnaka kesimpulankcsimpulan
yang dapat pcnulis ambil :
1) Karakteristik-karak1eristik konsumen pada Studio Rekalnan "X" adalah sbb :
a.Tingkat usia yang terbesar adalah kelo111pok usia 20-30 tahun.
b.Tingkat pendidikan konsumennya sebagian besar adalah SLTA.
c.Jenis pckerjaan konsumennya sebagian b~sar adalah pelajar/mahasis\va.
d.Tingkat pendapatanJuang saku perbulan dari konsunlen sebagian besar diba\vah Rp. 250.000,00.
2) Alasan konsumen menggunakan jasa studio rckaman sebagian besar untuk dita\varkan pada produser yang mungkin benninat dan biaya yang dikeluarkan untuk proses in1 sebagian besar ditanggung bersama grup masing-nlasing.
3) Berdasarkan skala pr;oritas ternyata atribut-atribut dari harapan konsUlnen yang paling diinginkan konsumen adalah sbb: biaya sewa yang memadai,alat rekaman, operator yang handal, alat musik yang standar, dan ketepatan \vaktu .Kelima atribut ltu merupakan atribut yang sangat diinginkan konsumen selai atribut berikut ini:keamanan , perhatian, keramahan, kemudahan dihubungi dan kenyamanan.
Actions (login required)
|
View Item |