PROSES PENGENDALIAN MUTU SEBAGAI UPAYA MENJAGA KUALITAS PRODUK IKAN KAKAP MERAH (Lllllljanlls sp) BEKU di PT. MARINDO MAKMUR USAHA JAYA SIDOARJO-JAWA TlMUR

JATU MAYNAR, 060210329 T (2005) PROSES PENGENDALIAN MUTU SEBAGAI UPAYA MENJAGA KUALITAS PRODUK IKAN KAKAP MERAH (Lllllljanlls sp) BEKU di PT. MARINDO MAKMUR USAHA JAYA SIDOARJO-JAWA TlMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK KH TKI 24-06 MAY P.pdf

Download (395kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kesimpulan yang dapat diambil dari pe1aksanaao Praktek Kerja Lapaogan (PKL) mengenai proses pengendaIian mutu sebagai upaya menjaga kualitas prodak ikan kakap merah (LutjantJ8 sp) heku di PT. MARINOO MAKMUR USAI:WAYA adalah sebagai berikut : 1.Pengendalian motu oleh PT. MARINOO MAKMUR USAI:WAYA dalam menjaga kuaIi1as procluk ibn kabp merah dilakubo pada tip bagian yaitu pada penerimaan baban baku, pada saat proses dan pada prodak akhir. 2.PT. MARINOO MAKMUR USAHAJAYA menjalankan prinsip prinsip HACCP daJam kegiatan pengendalian motu yaitu dengan menetapkan CCP pada proses penerimaan baban baku. 3.Pengendalian mutu meliputi kegiatan pengamatan, kemudian membandingbn dengan s1andar yang ada serta mengambil tindakan apabila terjadi penyimpangan. bila perlu dibuat tindakan untuk mengoreksinya. 4.Sanitasi dan hygiene perusabaan merupakan penunjang proses pengendalian mutu.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKC KK KH TKI 24/06 May p
Subjects: S Agriculture > SH Aquaculture. Fisheries. Angling > SH1-691 Aquaculture. Fisheries. Angling
Divisions: 14. Fakultas Perikanan dan Kelautan > Manajemen Kesehatan Ikan & Budidaya Perikanan
Creators:
CreatorsNIM
JATU MAYNAR, 060210329 TUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ConsultantLaksmi Sulmartiwi, SPi. MP.UNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 17 Apr 2017 20:55
Last Modified: 17 Apr 2017 20:55
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/56526
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item