LEDHIS NADYA VEGA (2015) Pengaruh Emotional Intelligence Dan Self Efficacy Terhadap Complaining Pada First Media Surabaya Dengan Coping Konsumen Sebagai Variabel Moderator. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (406kB) |
|
Text
2. ABSTRAK .pdf Download (107kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI .pdf Download (112kB) |
|
Text
4. BAB I PENDAHULUAN .pdf Download (308kB) |
|
Text
5. BABA III METODE PENELITIAN .pdf Restricted to Registered users only until 24 February 2023. Download (131kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB IV HASIL PENELITIAN .pdf Restricted to Registered users only until 24 February 2023. Download (277kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB V SIMPULAN DAN SARAN .pdf Restricted to Registered users only until 24 February 2023. Download (106kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (89kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 24 February 2023. Download (362kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh antara emotional intelligence terhadap complaining dengan variabel mediasi yaitu self efficacy serta melihat apakah coping konsumen memoderasi antara self efficacy dan complaining pada First Media di Surabaya Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 170 responden dengan metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yaitu purpossive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan First Media yang pernah mengalami kegagalan layanan dan berada di wilayah Surabaya. Peneliti mendapatkan responden dengan menyebar kuesioner melalui secara online yang peneliti sebarkan lewat sosial media seperti line, facebook, kaskus, dan twitter dengan melakukan screening terlebih dahulu sehingga didapatkan responden yang memenuhi karakteristik yang dibutuhkan dan setalah itu peneliti membahas hasil pengolahan data tersebut. Penelitian ini menggunakan teknik analisis partial least square (PLS) dengan menggunakan aplikasi smartPLS. Hasil penelitian ini yaitu emotional intelligence berpengaruh signifikan terhadap self efficacy pelanggan First Media di Surabaya dan self efficacy berpengaruh signifikan terhadap complaining pada First Media di Surabaya. Tetapi dalam penelitian ini menyatakan bahwa coping tidak memoderasi antara self efficacy dan complaining karena hasil yang tidak signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 260/15 Veg p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | EMOTIONAL INTELLIGENCE; SELF - EFFICACY | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management Q Science > Q Science (General) > Q335 Artificial intelligence |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Nn Deby Felnia | ||||||
Date Deposited: | 12 Nov 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 24 Feb 2020 09:30 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5686 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |