FITRIANINGSIH, 049735854
(2000)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN BENSIN BIRU 2 LANGKAH (BB2L) BAGI KONSUMEN DI JEMBER.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Mempelajari atau menganalisa perilaku konsumen adalah sesuatu yang sangat kompleks, terutama karena banyaknya variabel yang sangat mempengaruhinya dan kecenderungannya untuk saling berinteraksi. Sementara itu perubahan lingkungan senantiasa terjadi terus-menerus dalam proses perkembangan suatu negara yang secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi kehidupan dan tata ekonominya, cara-cara pemasaran dan perilaku manusia-manusianya. Perubahan lingkungan tercermin juga pada perubahan perilaku konsumen yang menyebabkan manajemen pemasaran dituntut untuk selalu memperbaharui pengenalan terhadap konsumennya, menilai kembali kebutuhan mereka sekarang dan juga memperkirakan kebutuhan konsumen di waktu yang akan datang.
Actions (login required)
|
View Item |