PENGEMBANGAN SISTEM AKUNTANSI DENGAN MICROSOFT EXCEL UNTUK MENGHASILKAN INFORMASI KEUANGAN YANG MEMADAI BAGI MANAJEMEN PERUSAHAAN ROKOK "X" DI KEDIRI

YOYOK NURCAHYANTO, 040423933 E (2004) PENGEMBANGAN SISTEM AKUNTANSI DENGAN MICROSOFT EXCEL UNTUK MENGHASILKAN INFORMASI KEUANGAN YANG MEMADAI BAGI MANAJEMEN PERUSAHAAN ROKOK "X" DI KEDIRI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk a 165.05 Nur p ABSTRAK.pdf

Download (339kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tiga hal yang sangat berpengaruh alas dunia usaha adalah globalisasi ekonomi, pengaplikasian teknologi komputer yang semakin intensif dan perkembangan teknologi komunikasi yang semakin canggih. Teknologi membantu memenuhi kebutuhan akan informasi bagi setiap tingkat manajemen, khususnya bagi pimpinan untuk pengambilan keputusan. Agar dihasilkan informasi tersebut diperlukan suatu sistem yang tepat, dimana satn sarna lain saling mendukung dalam rangka menyediakan informasi yang berguna bagi semua pemakai Laporan keuangan merupakan salah satu informasi yang penting dalam rangka pengambilan keputusan yang tepat dan akurat Komputer merupakan salah satu alat bantu yang bandal untuk mengelola sistem informasi dalam ~maka diperlukan penerapan sistem informasi berbasis komputer. Sistem infonnasi berbasis komputer merupakan sekelompok perangkat keras (hardware) dan perangkat lunak (l~oftware) yang dirancang untuk mengubah data menjadi informasi yang bermanfaat.Penelitian ini berusa.ba membantu Perusahaan Rokok "X" dalam memenuhi kebutuhan akan informasi keuangan dengan menggunakan teknologi yang murah dan telah dikenal dengan baik oleh masyarakat yaitu dengan menerapkan Microsoft Excel untuk sistem akuntansi dalam menghasilkan laporan keuangan yang memadai bagi pihak manajemen. Program tersebut banya sebagai alat bantu bokan pengganti akuntan dalam mengerjakan tugas-tugasnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Q Science > QA Mathematics > QA76.6 Electronic digital computers -- Programming
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
YOYOK NURCAHYANTO, 040423933 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Iswati, Dr., SE., M.Si., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: mrs hoeroestijati beta
Date Deposited: 11 May 2017 19:24
Last Modified: 11 May 2017 19:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/57360
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item