ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN SABUN MANDI "LUX" PADA SUPERMARKET DI SURABAYA

SUCIPTO GUNAWAN, 0495102171M (1997) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN SABUN MANDI "LUX" PADA SUPERMARKET DI SURABAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk MM 58.99 Gun a.pdf

Download (111kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Hasil akhir penelitian menunjukkan bahwa faktor distribusi dan iklan merupakan faktor yang dominan dalam membeli sabun mandi luk pada supermarket di Surabaya, analisis karakteristik individu dengan menggunakan Chi-Square memberikan gambaran bahwa ternyata tidak ada perbedaan yang bermakna terhadap selera konsumen di dalam membeli sabun mandi lux pada supermarket yang berada di plaza dan supermarket yang di luar plaza. Dengan demikian dapat disimpulkan secara keseluruhan bahwa faktor yang mempengaruhi pembelian sabun mandi lux pada supermarket di Surabaya berasal dari faktor distribusi, iklan, kemasan, merek dan yang terakhir adalah harga. sedangkan faktor yang dominan adalah faktor distribusi dan iklan.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: PROMOTION, DISTRIBUTION, MARKETING, MANAGEMENT
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
SUCIPTO GUNAWAN, 0495102171MUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorV. HENGKY SUPIT, Prof., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 30 May 2017 17:52
Last Modified: 30 May 2017 17:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/57790
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item