VERA SUSILOWATI, 040036999 (2003) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS PELAKSANAAN MATAHARI CLUB CARD TERHADAP MINAT PELANGGAN UNTUK BERBELANJA KEMBALI PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRACT)
KK KH 89 03 Sus a.pdf Download (1MB) | Preview |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
PELAKSANAAN STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING PADA SUATU PERUSAHAAN DILAKUKAN DENGAN PEMBUATAN PROGRAM YANG DIHARAPKAN MEMBERI KEPUASAN BAGI PARA PELANGGANNYA SEHINGGA BERDAMPAK UNTUK MELAKUKAN TRANSAKSI KEMBALI DENGAN PERUSAHAAN.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA299.6-433 Analysis | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ms noviyanti wulandari | ||||||
Date Deposited: | 19 Jun 2017 22:20 | ||||||
Last Modified: | 19 Jun 2017 22:20 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/58258 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |