DYAH MUSWITASARI, 049735849 (2000) ANALISIS KINERJA DAN KEPENTINGAN ATAS KEUNIKAN DIMENSI-DIMENSI PRODUK BARU DAIHATSU TARUNA DALAM STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL Tbk-DAIHATSU DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
KK B 52.00 Mus A(2000).pdf Download (136kB) | Preview |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Semakin banyaknya merek mobil yang beredar di pasaran saat ini , membuat kondisi persaingan khususnya industri otomotif menjadi semakin ketat. Menghadapi kenyataan, telah mendorong para pengusaha otomotif untuk menciptakan suatu yang tidak saja unggul akan tetapi juga memiliki keunikan tersendiri. Dalam hal ini adalah melakukan strategi diferensiasi terhadap produknya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KK B 52.00 Mus a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | kinerja, produk, strategi | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 03 Jul 2017 20:14 | ||||||
Last Modified: | 03 Jul 2017 20:14 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/58353 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |