ANALISIS KINERJA DAN KEPENTINGAN ATAS KEUNIKAN DIMENSI-DIMENSI PRODUK BARU DAIHATSU TARUNA DALAM STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL Tbk-DAIHATSU DI SURABAYA

DYAH MUSWITASARI, 049735849 (2000) ANALISIS KINERJA DAN KEPENTINGAN ATAS KEUNIKAN DIMENSI-DIMENSI PRODUK BARU DAIHATSU TARUNA DALAM STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL Tbk-DAIHATSU DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 52.00 Mus A(2000).pdf

Download (136kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Semakin banyaknya merek mobil yang beredar di pasaran saat ini , membuat kondisi persaingan khususnya industri otomotif menjadi semakin ketat. Menghadapi kenyataan, telah mendorong para pengusaha otomotif untuk menciptakan suatu yang tidak saja unggul akan tetapi juga memiliki keunikan tersendiri. Dalam hal ini adalah melakukan strategi diferensiasi terhadap produknya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B 52.00 Mus a
Uncontrolled Keywords: kinerja, produk, strategi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
DYAH MUSWITASARI, 049735849UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorIndrianawati Usman, Dra., Ec., MSc.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 03 Jul 2017 20:14
Last Modified: 03 Jul 2017 20:14
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/58353
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item