ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI DENGAN MEREK TERTENTU DI KOTAMADYA MATARAM

NASENDI ZULHADIUS SELEPARAN, 049214135 (1999) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI DENGAN MEREK TERTENTU DI KOTAMADYA MATARAM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 119.99 Sel A(1999).pdf

Download (68kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari masing-masing variabel bebas atribut produk, tingkat pendidikan, jenis pekerjaan, tingkat pendapatan, kelompok referensi dan keluarga terhadap variabel terikat perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian televisi merek tertentu.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B 119.99 Sel a
Uncontrolled Keywords: perilaku konsumen, pengambilan keputusan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
NASENDI ZULHADIUS SELEPARAN, 049214135UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHermawanto, Drs., Ec., M.Sc., MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 05 Jul 2017 20:25
Last Modified: 05 Jul 2017 20:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/58428
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item