MUAYYADUL FUAD, 040912315 (2016) PENGARUH EMOSI YANG DIHASILKAN DARI SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN: SURVEY PADA PENGUNJUNG EE CAFE DIBOJONEGORO. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
1. ABSTRAK B 10-17 Fua p.pdf Download (87kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
2. FULLTEXT B 10-17 Fua p.pdf Restricted to Registered users only Download (993kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh suasana toko terhadap emosi pelanggan dan dampaknya terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan teknik analisis SEM dengan software AMOS untuk menganalisis data. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli di EE Cafe Bojonegoro. Ukuran sampel ditentukan 120 orang. Temuan penelitian ini menunjukkan: 1) Suasana cafe memiliki pengaruh signifikan terhadap emosi pelanggan. 2) Emosi pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 3) Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.10/17 Fua p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Toko Suasana, Emosi Konsumen, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. | ||||||
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF511-593 Emotion, Feeling, Affection H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 09 Jul 2017 21:23 | ||||||
Last Modified: | 09 Jul 2017 21:23 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/58523 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |