Ika Rudianto, A.Md (2006) Konsep Perpustakaan Modern Ditinjau dari Mutu Pelayanan. Buletin Perpustakaan Universitas Airlangga, 1 (1). pp. 13-17. ISSN 977 2356 140594
|
Text (ARTIKEL)
KONSEP PERPUSTAKAAN MODERNDITINJAU DARI MUTU PELAYANAN.pdf Download (90kB) | Preview |
Abstract
Keberhasilan sebuah Perpustakaan yang utama bisa dilihat dari bagaimana mutu pelayanan sehingga diperlukan sebuah paradigma tentang bagaimana melayani dengan baik sesuai dengan kebutuhan pemakai. Perpustakaan saat ini dituntut mampu berubah mengikuti perubahan sosial pemakainya. Untuk itu diperlukan pengelolaan perpustakaan secara kreatif, inovatif dengan penerapan teknologi informasi yang terus berkembang dan mempunyai citra yang menyenangkan bagi pemakainya. Untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan suatu perubahan mendasar terhadap budaya kerja dan cara pandang dari semua lini yang ada diperpustakaan. Petugas pelayanan diharapkan mengenali diri sendiri, pemakai dan bidang pekerjaan yang ditekuni. serta mampu memberikan layanan terbaik. Selain itu dituntut untuk selalu kreatif, proaktif, progresif, dan positif.
Item Type: | Article | ||||
---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | PERPUSTAKAAN MODERN; LAYANAN | ||||
Subjects: | T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General) |
||||
Divisions: | PERPUSTAKAAN > Buletin Perpustakaan Unair > Volume 1 nomor 1 | ||||
Creators: |
|
||||
Depositing User: | Ika Rudianto | ||||
Date Deposited: | 13 Jul 2017 22:33 | ||||
Last Modified: | 13 Jul 2017 22:33 | ||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/58839 | ||||
Sosial Share: | |||||
Actions (login required)
View Item |