ANALISIS PENJUALAN ASAM SULFAT SEBAGAI PEDOMAN PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN DI PT. PETROKIMIA GRESIK (PERSERO)

IMAM SANTOSO, 049110014 M (1994) ANALISIS PENJUALAN ASAM SULFAT SEBAGAI PEDOMAN PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN DI PT. PETROKIMIA GRESIK (PERSERO). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK MM 08.99 San A(1994).pdf

Download (118kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor-faktor yang mempengaruhi penjualan Asam Sulfat di PT Petrokimia Gresik (Persero) untuk digunakan sebagai pedoman penyusunan strategi pemasaran. Data yang digunakan adalah data time series selama empat tahun dari tahun 1988 sampai dengan 1991 yang diambil dari Departemen Pemasaran Produksi. Model yang digunakan adalah Model Cobb Douglas.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KK MM 08.99 San a
Uncontrolled Keywords: asam fulfat, strategi pemasaran, petrokimia
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
IMAM SANTOSO, 049110014 MUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorIdrus, Dr., MS., MEc.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 17 Jul 2017 18:52
Last Modified: 17 Jul 2017 18:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/58990
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item