PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENGHIMPUNAN DANA PIHAK KETIGA DI BANK JATIM SELAMA TH. 1983 S/D 1992

TONY SUDJIARYANTO, 049110011 (1994) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENGHIMPUNAN DANA PIHAK KETIGA DI BANK JATIM SELAMA TH. 1983 S/D 1992. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK MM 22.94 SUD P(1994).pdf

Download (183kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari berbagai uraian dan pembahasan pada bab-bab terdahulu dapatlah ditarik kesimpulan bahwa Hipotesis butir pertama terbukti yakni jumlah produk penghimpun dana masyarakat, tingkat suku bunga produk penghimpun dana masyarakat, jumlah kantor cabang dan biaya promosi secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang bermakna terhadap perubahan penghimpunan dana masyarakat.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KK MM 22.94 SUD p
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD5701-6000.9 Labor market. Labor supply. Labor demand
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
TONY SUDJIARYANTO, 049110011UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorA. Choesni AbdulkarimUNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 18 Jul 2017 19:20
Last Modified: 18 Jul 2017 19:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/59080
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item