PENGARUH SALES PROMOTION TOOLS DAN BRAND NAME FAMILIARITY TERHADAP PERCEIVED QUALITY DAN INTENTION TO BUY

AMELIA TRIADANA, 041211233180 (2016) PENGARUH SALES PROMOTION TOOLS DAN BRAND NAME FAMILIARITY TERHADAP PERCEIVED QUALITY DAN INTENTION TO BUY. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
1. ABSTRAK B 35-17 Tri p.pdf

Download (548kB) | Preview
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
2. HALAMAN DEPAN B 35-17 Tri p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
3. FULLTEXT B 35-17 Tri p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini menguji dampak dari pengaruh sales promotion tools yang berupa discount, copuon dan price packs. Serta brand name familiarity yang berupa merek familiar dan non familiar yang dihubungkan dengan perceived quality dan intention to buy, serta pengaruh perceived quality terhadap intention to buy. Menggunakan desain penelitian eksperimental dengan menggunakan uji Anova Two Ways dan regresi linier sederhana. Pengumpulan data melalui desain faktorial 3x2 dengan jumlah responden 180 dengan ketentuan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Terdapat 6 stimuli yang digunakan berupa discount - familiar, discount – non familiar, coupon – familiar, coupon – non familiar, price packs – familiar, dan price packs – non familiar serta diukur menggunakan skala likert. Penelitian ini menemukan bahwa sales promotion tools yang berupa discount dan brand name familiarity yang berupa merek familiar akan memberikan persepsi kualitas yang lebih tinggi terhadap produk fashion serta menimbulkan niat beli pada konsumen. Begitu pula dengan persepsi kualiatas akan berdampak pada minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 B.35/17 Tri p
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion Tools, Brand Name Familiarity, Perceived Quality, Intention to Buy, Anova, Regression
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
AMELIA TRIADANA, 041211233180UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Hartini, Dr. , SE.,M.Si.,UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 26 Jul 2017 17:25
Last Modified: 26 Jul 2017 17:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/59498
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item