DENNY TRI FIRMANSYAH, 041211233193 (2017) PENGARUH DEVELOP PRODUCT KNOWLEDGE DAN ENJOYMENT TERHADAP ONGOING SEARCH INFORMATION DAN DAMPAKNYA TERHADAP FUTURE PURCHASE EFFICIENCY, OPINION LEADERSHIP, DAN IMPULSE BUYING. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
1. ABSTRAK B 50-17 Fir p.pdf Download (708kB) | Preview |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
2. HALAMAN DEPAN B 50-17 Fir p.pdf Restricted to Registered users only until 15 August 2020. Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (FULLTEXT)
3. FULLTEXT B 50-17 Fir p.pdf Restricted to Registered users only until 15 August 2020. Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
4. LAMPIRAN B 50-17 Fir p.pdf Restricted to Registered users only until 15 August 2020. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara develop product knowledge dan enjoyment terhadap ongoing search information, dan pengaruh ongoing search information terhadap future purchase efficiency, opinion leadership, dan impulse buying pada konsumen di Indonesia. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 254 responden dengan metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yaitu purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen di Indonesia yang pernah menonton video review smartphone pada situs Youtube. Peneliti mendapatkan responden dengan cara menyebarkan kuesioner melalui jejaring sosial Line, WhatsApp, dan Telegram, kemudian menggunakan Google form untuk mengumpulkan hasil penelitian dengan melakukan screening terlebih dahulu sehingga didapatkan responden yang memenuhi karakteristik yang dibutuhkan. Penelitian ini menggunakan teknik analisis structural equation modeling (SEM) PLS. Hasil penelitian ini yaitu develop product knowledge tidak berpengaruh signifikan terhadap ongoing search information, enjoyment berpengaruh signifikan terhadap ongoing search information, ongoing search information berpengaruh signifikan terhadap future purchase efficiency, ongoing search information berpengaruh signifikan terhadap opinion leadership, dan ongoing search information berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen di Indonesia.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.50/17 Fir p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Ongoing search information, develop product knowledge, enjoyment, future purchase efficiency, opinion leadership, impulse buying | ||||||
Subjects: | T Technology > T Technology (General) > T58.6-58.62 Management information systems | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 14 Aug 2017 17:37 | ||||||
Last Modified: | 14 Aug 2017 17:37 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60397 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |