PENGADAAN TANAH OLEH PERSEROAN TERBATAS (PT) PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PERSERO) UNTUK KEPENTINGAN PENYEDIAAN TENAGA LISTRIK

ROBERTUS BERLYN, S.H., 031424253028 (2017) PENGADAAN TANAH OLEH PERSEROAN TERBATAS (PT) PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PERSERO) UNTUK KEPENTINGAN PENYEDIAAN TENAGA LISTRIK. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
abstrak.pdf

Download (363kB) | Preview
[img] Text (full text)
TESIS PERPUS OK.pdf
Restricted to Registered users only until 15 August 2020.

Download (1MB)

Abstract

PT PLN (Persero) dalam melaksanakan usaha penyediaan tenaga listrik melakukan kegiatan meliputi pembangkitan, transmisi, distribusi, dan penjualan tenaga listrik kepada konsumen, yang semuanya memerlukan pengadaan tanah.Pengadaan tanah oleh PT PLN (Persero) meliputi; Pengadaan tanah untuk kepentingan penyediaan tenaga listrik berdasarkan penugasan dari pemerintah dan Pengadaan tanah untuk kepentiangan penyediaan tenaga listrik diluar penugasan dari pemerintah. Pengadaan tanah untuk kepentingan penyediaan tenaga listrik berdasarkan penugasan dari pemerintah mengacu pada Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2012 tentang Pengadaan Tanah Bagi Pembangunan Untuk Kepentingan Umum, beserta peraturan pelaksananya.Pengadaan tanah untuk kepentingan penyediaan tenaga listrik di luar penugasan dari Pemerintah diatur sesuai Keputusan Direksi PT. PLN (Persero) nomor : 0289 .K/DIR/2013 tentang Pengadaan Tanah Untuk Kepentingan Penyediaan Tenaga Listrik, Biaya Operasional Pengadaan Tanah Dan Biaya Operasional Kompensasi Di Lingkungan PT PLN (Persero).

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 TMK 56/17 Ber p
Uncontrolled Keywords: Pegadaan Tanah, Penugasan dari Pemerintah
Subjects: K Law
Divisions: 03. Fakultas Hukum > Magister Kenotariatan
Creators:
CreatorsNIM
ROBERTUS BERLYN, S.H., 031424253028UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorUrip Santoso, Dr. ,S.H.,MHUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 14 Aug 2017 18:45
Last Modified: 14 Aug 2017 18:45
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60430
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item