PENGARUH PERCEIVED COST, KUALITAS LAYANAN, DAN KOMUNIKASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

MOCHAMMAD MASLAKHUL ABID, NIM: 041112046 (2017) PENGARUH PERCEIVED COST, KUALITAS LAYANAN, DAN KOMUNIKASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KKB KK-2 B 83_17 Abi p ABSTRAK.pdf

Download (263kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 B 83_17 Abi p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kebutuhan akan browsing internet semakin tinggi, baik untuk mencari informasi, artikel, pengetahuan terbaru atau bahkan hanya untuk chatting. Layanan-layanan yang sekunder sebelumnya seperti video dan music-on-demand, multi-player online games, voice dan video communications, serta online shopping and learning, yang kini sudah menjadi kebutuhan primer dan gaya hidup bagi pelanggan. Persaingan yang ketat di industri telekomunikasi menyebabkan penyedia operator seluler saling berkompetisi dengan membuat berbagai terobosan baru atas produk yang ditawarkan untuk meningkatkan jumlah pelanggan, misalnya dengan menawarkan tarif paket internet murah, akses internet cepat, dan kuota yang melimpah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 83/17 Abi p
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
MOCHAMMAD MASLAKHUL ABID, NIM: 041112046UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ConsultantSri Gunawan, DBAUNSPECIFIED
Depositing User: Sulistiorini
Date Deposited: 14 Aug 2017 22:01
Last Modified: 14 Aug 2017 22:01
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60438
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item