MOCHAMMAD MASLAKHUL ABID, NIM: 041112046 (2017) PENGARUH PERCEIVED COST, KUALITAS LAYANAN, DAN KOMUNIKASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Airlangga University.
|
Text (ABSTRAK)
KKB KK-2 B 83_17 Abi p ABSTRAK.pdf Download (263kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 B 83_17 Abi p.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Kebutuhan akan browsing internet semakin tinggi, baik untuk mencari informasi, artikel, pengetahuan terbaru atau bahkan hanya untuk chatting. Layanan-layanan yang sekunder sebelumnya seperti video dan music-on-demand, multi-player online games, voice dan video communications, serta online shopping and learning, yang kini sudah menjadi kebutuhan primer dan gaya hidup bagi pelanggan. Persaingan yang ketat di industri telekomunikasi menyebabkan penyedia operator seluler saling berkompetisi dengan membuat berbagai terobosan baru atas produk yang ditawarkan untuk meningkatkan jumlah pelanggan, misalnya dengan menawarkan tarif paket internet murah, akses internet cepat, dan kuota yang melimpah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 83/17 Abi p | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Sulistiorini | ||||||
Date Deposited: | 14 Aug 2017 22:01 | ||||||
Last Modified: | 14 Aug 2017 22:01 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60438 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |