AVIDHA TRI WANDA, NIM: 041411223046 (2016) PENGARUH ANTARA PERCEIVED EXTERNAL REPUTATION TERHADAP PARTICIPATION IN SERVICE INNOVATION IMPLEMENTATION MELALUI EXPECTED POSITIVE PERFORMANCE OUTCOMES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Airlangga University.
|
Text (ABSTRAK)
KKB KK-2 B 89_17 Wan p ABSTRAK.pdf Download (172kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 B 89_17 Wan p.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived external reputation terhadap service innovation implementation dan yang menjadi mediasi. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah perceived external reputation, expected positive performance outcomes dan participation in service innovation implementatition. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data berupa kuesioner. Sampel dari penelitian ini adalah 58 karyawan frontliner yang berasal dari 32 cabang di Bank Mandiri Area Surabaya Basuki Rahmat. Dengan menggunakan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square, hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived external reputation memliki pengaruh signifikan terhadap service innovation implementation, perceived external reputation memiliki pengaruh yang signifikan terhadap expected performance outcomes, expected performance outcomes memiliki pengaruh yang signifikan terhadap service innovation implementation.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 89/17 Wan p | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Sulistiorini | ||||||
Date Deposited: | 20 Aug 2017 17:12 | ||||||
Last Modified: | 20 Aug 2017 17:12 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60632 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |