DIREKTORI ONLINE " PERLENGKAPAN ULANG TAHUN DI PULAU JAWA"

GALIH WIDYA KUMALA, 071210113038 (2016) DIREKTORI ONLINE " PERLENGKAPAN ULANG TAHUN DI PULAU JAWA". Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (93kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT FV TP 07-17 Kum d.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Produk website dari direktori online Perlengkapan Ulang Tahun ini merupakan wadah sekumpulan informasi sebagai sarana penelusur informasi yang memuat berbagai nama perusahaan di bidang Perlengkapan Ulang Tahun beserta informasi yang terkandung dalam website tersebut dapat diakses secara cepat dan tepat serta memiliki kesesuaian informasi yang dapat di buktikan pada situs resminya. Produk ini di buat lebih ringkas serta praktis untuk dapat di akses. Adapun upaya editor dalam membuat direktori online ini menjadi sebuah direktori yang mudah di akses juga memiliki keunggulan dalam menyampaikan informasi adalah sebagai berikut : 1. Direktori Perlengkapan Ulang Tahun ini memuat 101 daftar nama perusahaan dan toko Perlengkapan Ulang Tahun yang di bagi menjadi empat wilayah kota besar di Indonesia sehingga diharapkan memberi wawasan bagi masyarakat yang mencari informasi terkait Perlengkapan Ulang Tahun terbaru. 2. Setiap data perusahaan dan toko Perlengkapan Ulang Tahun terdapat Alamat Kantor Pusat, Alamat website perusahaan tersebut. 3. Layanan link resmi memudahkan pengguna mengakses untuk memperoleh informasi lebih mendalam, hal ini menunjukkan bahwa informasi yang disajikan pada direktori online ini merujuk pada situs resminya sehingga keakuratan informasinya masih terjaga dengan baik. 4. Direktori online ini ditambah fitur pencarian dengan meletakkan kolom search pada website sehingga menjadikan direktori Perlengkapan Ulang Tahun ini menjadi sarana penelusur informasi yang terdapat pada website direktori, dengan tujuan untuk memudahkan pengguna dalam mencari informasi dengan keyword yang di inginkan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV TP 07/17 Kum d
Uncontrolled Keywords: Direktori, Online, Perlengkapan Ulang Tahun
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > Class directories by subject in B-Z
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
GALIH WIDYA KUMALA, 071210113038UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDessy Harisanty, S.Sos., M.A.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 24 Aug 2017 02:05
Last Modified: 24 Aug 2017 02:05
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60868
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item