DIREKTORI ONLINE CATERING DI PULAU JAWA

Rizkdianti Kurnia Putri, 071310113040 (2016) DIREKTORI ONLINE CATERING DI PULAU JAWA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (60kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT FV TP 09-17 Put d.pdf
Restricted to Registered users only

Download (997kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Di era perkembangan jaman saat ini semua serba canggih dan semakin pesat. Salah satunya yaitu kebutuhan informasi yang banyak dibutuhkan masyarakat luas semakin beraga. Sekarang informasi yang disajikan tidak hanya berbentuk manual seperti buku dan seiring perkembangan jaman maka informasi dalam bentuk digital sudah disajikan oleh penyedia informasi. Dengan adanya informasi yang berbentuk digital akan mempermudah para pengguna informasi mencari informasi yang mereka butuhkan, selain itu juga dapat diakses dimanapun para pengguna informasi ini berada, karena saat ini informasi dalam media online sudah banyak dimanfaatkan oleh masyarakat luas. Salah satu media informasi secara online yaitu Direktori Online, yang merupakan jenis prosuk tugas akhir yang dipilih penulis. Topik yang dipilih oleh penulis dalam pembuatan produk tugas akhir berupa Direktori Online yaitu Jasa Catering Di Pulau Jawa. Sedangkan website dari direktori online jasa catering di pulau jawa ini dapat diakses melalui alamat https://direktorionlinecatering.wordpress.com/. Dengan adanya website tersebut diharapkan dapat membantu para masyarakat dalam mencari catering sesuai yang mereka inginkan, selain itu juga dapat memberikan referensi dan juga informasi mengenai catering yang ada di pulau jawa. Direktori online ini sapat diakses secara online oleh semua kalangan diseluruh dunia. Berdasarkan proses pembuatan website ini dapat disimpulkan bahwa : 1. Website ini dapat mempermudah masyarakat dalam mencari informasi jasa catering yang ada di pulau jawa. 2. Informasi yang terdapat pada direktori online ini berasal dari link website yang resmi, sehingga dapat di pertanggung jawabkan kebenaranya. 3. Pada saat ini belum adanya website kumpulan catering dari daerah yang berada di pulau jawa, sehingga dengan adanya website direktori online catering di pulau jawa ini diharapkan dapat mempermudah masyrakat dalam mencari informasi catering. 4. Didalam website ini penulis memberikan informasi mengenai produk catering, harga, layanan, cara pemesanan dan link resmi dari catering tersebut untuk merujuk informasi lebih jelasnya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV TP 09/17 Put d
Uncontrolled Keywords: Direktori, Online, Catering
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > AY2001 Directories
T Technology > TX Home economics
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
Rizkdianti Kurnia Putri, 071310113040UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDessy Harisanty, S.Sos., M.A.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 24 Aug 2017 02:15
Last Modified: 24 Aug 2017 02:15
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60870
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item