USWATUN HASANAH, 041411223091 (2017) PENGARUH TESTIMONI, SELEBGRAM DAN GAMBAR PRODUK FASHION PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
1. ABSTRAK B 71-17 Has p.pdf Download (36kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
2. FULLTEXT B 71-17 Has p.pdf Restricted to Registered users only until 25 August 2020. Download (990kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana pengaruh testimoni, selebgram dan gambar pada produk fashion di media sosial instagram terhadap impulse buying konsumen. Peneliti memilih memilih topik ini karena dianggap menjadi suatu fenomena yang baru pada kegiatan pemasaran dewasa ini. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel orang-orang yang memiliki akun instagram dan pernah memanfaatkannya untuk berbelanja produk fashion. Jumlah responden yang berhasil dikumpulkan oleh penulis adalah sebanyak 116 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel selebgram terhadap impulse buying konsumen. Sedangkan variabel yang lain yaitu testimoni dan gambar tidak berpengaruh terhadap variabel impulse buying konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.71/17 Has p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Testimoni, Selebgram, Gambar, Instagram, Impulse Buying | ||||||
Subjects: | P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 24 Aug 2017 16:37 | ||||||
Last Modified: | 24 Aug 2017 16:37 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60880 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |