DIREKTORI ONLINE PERLENGKAPAN BAYI DI INDONESIA

MEGA PEBRIANA P, 071210113054 (2016) DIREKTORI ONLINE PERLENGKAPAN BAYI DI INDONESIA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT FV TP 14-17 Per l.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Toko perlengkapan bayi online membantu ibu hamil dalam mencari berbagai kebutuhan perlengkapan bayi. Toko perlengkapan bayi ini menjual berbagai jenis perlengkapan mulai dari baju bayi, celana, bedong, popok, waslap, tas bayi, kasur, dll. Pemilihan topik pembuatan Directory Online Perlengkapan Bayi sebagai wadah sekumpulan informasi Toko Perlengkapan Bayi juga sebagai sarana penelusuran informasi Toko Perlengkapan Bayi. Produk direktori online ini menyajikan informasi yang berupa website toko – toko perlengkapan bayi yang berada pada kota - kota besar di Indonesia yang memuat berbagai informasi singkat dan di lengkapi dengan situs resminya, sehingga diharapkan informasi yang terkandung dalam website tersebut dapat di akses secara cepat dan tepat serta memiliki kesesuaian informasi yang dapat di buktikan pada situs resminya. Produk ini di buat lebih ringkas serta praktis untuk dapat di akses. Adapun upaya editor dalam membuat direktori online ini menjadi sebuah direktori yang mudah di akses juga memiliki keunggulan dalam menyampaikan informasi adalah sebagai berikut : 1. Directory Online Perlengkapan Bayi ini memuat 100 daftar toko perlengkapan bayi yang tersebar pada kota – kota besar di Indonesia sehingga diharapkan memberi wawasan bagi masyarakat yang mencari informasi terkait toko perlegkapan bayi terbaru. 2. Setiap data nama toko perlengkapan bayi terdapat kantor pusat, profil, nomor telephone, fax, email, dan galeri foto dari toko perlengkapan bayi tersebut.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV TP 14/17 Per l
Uncontrolled Keywords: Direktori, Perlengkapan Bayi
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > Class directories by subject in B-Z
R Medicine > RJ Pediatrics > RJ251-325 Newborn infants Including physiology, care, treatment, diseases
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
MEGA PEBRIANA P, 071210113054UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDessy Harisanty, S.Sos., M.A.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 24 Aug 2017 17:54
Last Modified: 24 Aug 2017 17:54
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60900
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item