“Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada PT.Pegadaian Cabang Wonokromo)”

Silvia Hayuning Prastiti, 041324353039 MM (2017) “Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada PT.Pegadaian Cabang Wonokromo)”. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
abstrak.pdf

Download (126kB) | Preview
[img] Text (full text)
TESIS-SILVIA HAYUNING PRASTITI-041324353039.compressed.pdf
Restricted to Registered users only until 29 August 2020.

Download (1MB)

Abstract

ini mengintegrasi hubungan antara kualitas layanan, citra perusahan, kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan Pegadaian Cabang Wonokromo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Pegadaian Cabang Wonokromo, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 197 responden dengan menggunakan teknik penentuan sampel Purposive Sampling. Pengujian data menggunakan analisis Partial Least Square (PLS). Setelah dilakukan pengujian reliabilitas dan validitas, kemudian dilakukan evaluasi terhadap model struktural untuk menguji hubungan hipotesis. Pada penelitian ini ditemukan bahwa kualitas layanan mempunyai hubungan positif terhadap kepercayaan merek, maka hipotesis 1 diterima. Temuan kedua adalah kualitas layanan tidak mempunyai hubungan positif terhadap loyalitas pelanggan, maka dapat dikatakan bahwa hipotesis 2 ditolak. Hipotesis 3 mengatakan adanya pengaruh positif citra perusahaan terhadap kepercayaan merek, maka hipotesis 3 diterima. Hasil hipotesis ditolak juga ditemukan dalam hipotesis 4 , dimana hipotesis 4 menyatakan tidak adanya hubungan positif antara citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil hipotesis 5 menyatakan adanya hubungan positif antara kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 MM 12/17 Pra p
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Kepercayaan Merek, dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Silvia Hayuning Prastiti, 041324353039 MMUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSony Kusumasmdjaja, M.Com.,Ph.DUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 28 Aug 2017 21:22
Last Modified: 28 Aug 2017 21:22
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/61044
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item