KEAGEN JEFF RAINER NELWAN, NIM: 041211233119 (2017) MOTIVASI KOMUNITAS FORTUNER DALAM MELAKUKAN BRAND VOLUNTEERING PADA PERUSAHAAN TOYOTA. Skripsi thesis, Airlangga University.
|
Text (ABSTRAK)
KKB KK-2 B 102-17 Nel m ABSTRAK.pdf Download (340kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 B 102-17 Nel m.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Terdapat lebih dari seratus ribu komunitas yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia yang sudah terdaftar di Kemendagri. Dari komunitas yang melibatkan makhluk hidup hingga mainan. Terdapat pula komunitas yang berhubungan dengan kendaraan bermotor antara lain sepeda motor dan mobil, kendaraan bermotor klasik atau kendaraan bermotor Sport. Fokus dari penelitian ini ialah mengidentifikasi alasan anggota komunitas mau berkontribusi secara sukarela terhadap perusahaan karena pada umumnya, banyak orang bergabung dengan komunitas hanya untuk berkumpul dan menambah teman tapi tidak terikat dengan merek tersebut sehingga tidak memiliki keinginan untuk memberikan saran untuk pengembangan merek tersebut. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dalam single case study oleh yin (2009). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa alasan anggota komunitas mau melakukan Brand Volunteering adalah Autonomy, Relatedness, Competency
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 102/17 Nel m | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races > HT51-1595 Communities. Classes. Races | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Sulistiorini | ||||||
Date Deposited: | 30 Aug 2017 16:51 | ||||||
Last Modified: | 30 Aug 2017 16:51 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/61145 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |