FADILLAH PUTRI SEPTYSHA, NIM.: 041112024 (2017) BRAND IDENTIFICATION DAN BRAND TRUST SEBAGAI ANTESEDEN BRAND COMMITMENT DAN PENGARUHNYA TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PREMIUM PRICE PADA GERAI STARBUCKS DI SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.
|
Text (ABSTRAK)
KKB KK-2 B 116_17 Sep b ABSTRAK.pdf Download (240kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 B 116_17 Sep b.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang bagaimana brand identification dan brand trust sebagai anteseden brand commitment mempengaruhi willingness to pay premium price pada gerai Starbucks di Surabaya. Penelitian ini menggunakan analisis jalur atau path analysis untuk menjelaskan hubungan kausalitas dari empat variabel yang berkaitan. Ada tiga indikator untuk mengukur brand identification, dua indikator untuk brand trust, empat indikator untuk brand commitment, dan dua indikator untuk willingness to pay premium. Skala likert 5 poin digunakan untuk pengukuran penelitian ini sebagai penilaian data primer yang akan diolah dan menggunakan metode judgement sampling untuk mengumpulkan 200 orang partisipan. Di dalam penelitian ini ditemukan bahwa brand identification dan brand trust berpengaruh positif terhadap brand commitment sehingga meningkatkan willingness to pay premium konsumen terhadap produk.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 116/17 Sep b | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Sulistiorini | ||||||
Date Deposited: | 10 Sep 2017 16:43 | ||||||
Last Modified: | 10 Sep 2017 16:43 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/61349 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |