NOVIANTI LATU MENTARI, NIM.: 041411223014 (2017) PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIC, VANITY DAN NARCISSTIC SELF TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK KOSMETIK IMPOR LUXURY BRAND. Skripsi thesis, Airlangga University.
|
Text (ABSTRAK)
KKB KK-2 B 141_17 Men p ABSTRAK.pdf Download (163kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 B 141_17 Men p.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh motivasi belanja hedonic, vanity dan narcisstic self terhadap purchase intention pada produk kosmetik impor luxury brand. Peneliti memilih kosmetik luxury brand karena sekarang banyak sekali produk kosmetik impor yang masuk ke Indonesia dan beberapa konsumen Indonesia beralih menggunakan produk kosmetik impor tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah perempuan dengan penghasilan di atas lima juta rupiah yang mengerti tentang produk kosmetik Christian dior, Chanel, Marc Jacob, Bobby brown, Nars,Urban Decay dan Too faced.Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa motivasi belanja hedonic, vanity dan narcisstic self berpengaruh terhadap purchase intention pada produk kosmetik impor luxury brand.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 141/17 Men p | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Sulistiorini | ||||||
Date Deposited: | 03 Oct 2017 01:18 | ||||||
Last Modified: | 03 Oct 2017 01:18 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/62308 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |